Selasa, 27 April 2021

10 langkah jasa seo jakarta page1 google | Bisnis Pulsa Murah

10 langkah jasa seo jakarta page1 google | Bisnis Pulsa Murah

 

Bisnis Pulsa Murah

10 langkah jasa seo jakarta page1 google | Bisnis Pulsa Murah. Tim Pritchard, spesialis SEO di SellerDeck, menawarkan panduan 10-point bagaimana pengecer online bisa mendapatkan peringkat halaman situs web mereka di salah satu halaman mesin pencari dengan menggunakan kata kunci yang menarik persaingan kurang.

Banyak buzz SEO sekitar saat ini tampaknya menjadi tentang menciptakan kampanye kata kunci kompetisi rendah. Kita semua tahu itu sangat penting untuk mendapatkan kata kunci yang tepat karena, bersama dengan inbound link, kata kunci akan menjadi salah satu faktor paling penting dalam memastikan Anda peringkat yang baik untuk istilah pencarian yang sesuai.

Masalahnya adalah bahwa, pada saat menulis, ada lebih dari empat miliar halaman web dan pencarian setiap sesuatu dalam pasar tertentu Anda akan tidak diragukan lagi memberikan jutaan hasil. Bagaimana kita dapat memastikan halaman kami muncul di atas 10?

Berikut Saya secara khusus melihat Jasa SEO Jakarta dari perspektif ritel online, karena saya percaya kampanye kata kunci e-commerce adalah binatang yang sama sekali berbeda. Sebagian besar situs e-commerce, namun niche, umumnya akan memiliki pilihan produk yang ditawarkan dan itu penting untuk mempertimbangkan masing-masing produk ini sebagai entitas sendiri.

Jangan meremehkan pentingnya menghabiskan waktu pada penelitian Anda dan memastikan Anda bisa melakukannya dengan benar. Kampanye kata kunci bergegas berpotensi membuat Anda kembali lebih jauh, sedangkan sumur dipikirkan, terstruktur dengan baik dan dijalankan dengan baik kampanye kata kunci dapat menuai imbalan besar. Kata kunci Anda tidak hanya akan mengarahkan lalu lintas, mereka harus mengarahkan lalu lintas yang lebih relevan, yang pada gilirannya akan meningkatkan tingkat konversi Anda.

Jadi, inilah saya panduan 10-langkah untuk menciptakan kampanye kata kunci kompetisi rendah yang besar.

1. Memahami dan segmen

Sebelum Anda mulai mencoba untuk membuat kata kunci yang tepat, segmen produk Anda, industri Anda dan pesaing Anda. Apakah Anda membuat kampanye secara keseluruhan, atau Anda berkonsentrasi pada satu produk tertentu atau kelompok produk? Semakin penelitian yang dapat Anda lakukan pada tahap ini, semakin baik.

2. Investasi di alat kata kunci yang baik

Untuk bekerja pada kata kunci Anda, Anda akan membutuhkan alat yang baik. Ada beberapa yang layak perangkat kata kunci gratis yang tersedia seperti Google Adwords.

Namun, investasi dalam alat khusus seperti Wordtracker atau Jaaxy akan membantu untuk mengidentifikasi peringkat kompetitif benar dan kekuatan masing-masing kata kunci.

Sebuah alat yang baik juga akan membuat saran untuk alternatif kata-kata dan frasa yang Anda cari. Carilah orang-orang yang memiliki tingkat lebih rendah dari kompetisi, namun jumlah yang layak dari pencarian bulanan.

3. Gunakan Google Instan

Google Instant adalah apa yang terjadi ketika Anda mulai mengetik sesuatu ke dalam kotak pencarian Google, dan itu menunjukkan hal-hal untuk mencari. Hal ini sangat berguna, karena memberikan wawasan yang cemerlang dalam apa yang orang lain sedang mencari, yang membantu dengan ‘ekor panjang’ kata kunci. Anda kemudian dapat menggabungkan menggunakan alat kata kunci dan Google Instant untuk datang dengan ide-ide baru dan segar untuk kata kunci untuk mengoptimalkan untuk.

4. Melakukan penelitian pesaing Anda

Bila Anda telah menemukan kata kunci (ekor pendek atau panjang) yang Anda sukai, mencarinya dalam tanda kutip pidato (misalnya “pencahayaan rendah energi). Ini hanya akan kembali hasil untuk itu frase yang tepat.

Anda dapat melihat tingkat yang tepat dari kompetisi yang Anda hadapi, dan bahkan kita lihat bagaimana beberapa situs pesaing Anda ditetapkan. Coba pasang beberapa toolbar SEO kata kunci (seperti Toolbar Moz untuk Chrome), yang akan membantu Anda untuk mengidentifikasi kata kunci pesaing terdekat Anda mengoptimalkan untuk.

5. Hindari kanibalisasi kata kunci

Ini datang ke segmentasi yang baik dan penelitian pada langkah satu. Anda harus selalu mencoba untuk menghindari over-mengoptimalkan untuk satu jangka, sehingga menciptakan persaingan antara halaman Anda.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, setelah Anda kata kunci ‘keseluruhan’ berserakan di seluruh situs Anda tidak akan benar-benar seluruh membantu Anda. Apa yang sebenarnya akan terjadi adalah bahwa daripada Google mengetahui halaman yang tepat untuk kembali, berdasarkan permintaan, ia akan harus memilih antara jumlah halaman dan mungkin tidak benar-benar kembali halaman terbaik. Hal ini kemudian dapat merugikan klik Anda melalui tarif dan jika orang tidak mengklik link, itu akan menderita.

6. Dapatkan Anda ‘Judul Tag’ tepat

Judul Tag dianggap sebagai salah satu aspek yang paling penting dari Jasa SEO Jakarta dan memberitahu Google apa yang Anda semua tentang. Judul Anda Tag semua harus unik, akurat ke halaman dan mengatur benar. Judul Tag harus di bawah 70 karakter (lagi akan sia-sia / teks tak terlihat) dan mengandung kata kunci utama Anda, kata kunci dan nama perusahaan sekunder Anda, dalam urutan itu.

Tentu saja, ini semua harus ditulis sebagai kalimat yang masuk akal untuk manusia sementara yang baik dioptimalkan untuk robot; tidak ada yang mengatakan ini mudah!

7. Jangan lupa foto Anda

Saya menulis banyak tentang betapa pentingnya konten Anda. Setelah semua, orang mengunjungi, link dan kembali ke situs Anda untuk konten, apa lagi? Konten tidak hanya teks Anda; itu gambar juga. Pastikan foto Anda bijaksana bernama dan Anda membuat baik penggunaan Gambar Alt atribut untuk menggambarkan gambar dan menggunakan kata kunci yang relevan.

8. Lakukan perubahan kecil

Jangan merasa bahwa karena seseorang di internet mengatakan bahwa kampanye kata kunci yang penting, Anda perlu pergi mengubah seluruh situs Anda. Google mencintai konten segar, tetapi perubahan dapat merugikan dalam jangka pendek. Sebaliknya, cobalah membuat perubahan kecil Jasa SEO Jakarta, bekerja pada satu bagian atau halaman situs Anda pada suatu waktu.

9. Jangan lupa analisis

Berikut dari membuat perubahan kecil, mengawasi analisis Anda untuk melihat apakah tweak ini telah bekerja, dan melakukan penyesuaian jika hal-hal tidak berjalan dengan baik. Biarkan beberapa waktu untuk perubahan untuk benar-benar membuat perbedaan, tapi kami waspada tertangkap di slide ke bawah.

Jangan takut untuk benar-benar terjebak dalam analisis Anda dan melampaui hanya jumlah pengunjung dan data dasar. Analisis kata kunci yang digunakan, lalu lintas corong, pintu masuk dan keluar untuk mendapatkan gambar yang bagus dari perilaku pengunjung di situs Anda.

10. Bereaksi dengan dunia di sekitar Anda

Tip terakhir saya adalah bahwa pada dasarnya proses ini tidak berhenti. Sebagai pedagang e-commerce, Anda akan selalu memiliki produk baru, tetapi lebih dari itu.

Mengawasi peristiwa dunia, tren industri dan program TV untuk menambahkan konten yang relevan (misalnya blog, bagaimana video, link yang berguna) secepat mungkin sehingga Anda mendapatkan keuntungan dari pencarian untuk kata kunci topikal.

Jadi ada rencana 10-point saya untuk membuat kampanye kata kunci yang besar. Hal ini dapat sedikit trial and error, tetapi dengan perencanaan yang baik, pengetahuan industri dan eksekusi yang besar, dapat semudah ABC.

Jika Anda pikir saya sudah melewatkan sesuatu atau Anda tidak setuju, saya akan menyambut komentar Anda di bawah ini.